Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Besok Hadiri Panen Raya di Desa Subur Indah

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Maret 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas akan menghadiri panen raya padi di Desa Subur Indah, Kecamatan Katingan Kuala, Rabu, 4 Maret 2020 besok.

Selasa 3 Maret 2020 hari ini Bupati Katingan Sakariyas dan rombongan bertolak ke Kecamatan Katingan Kuala dengan menggunakan speed boat.

Kabag Humas dan Informasi Setda Kabupaten Katingan, Lusen menuturkan selain Bupati Sakariyas, turut menghadiri panen raya padi besok itu juga ada sejumlah pejabat baik dari Katingan maupun dari Provinsi Kalimantan Tengah.

Di antara Wakil Bupati Sunardi Litang beserta istri, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, Dandim 1015 Sampit Letkol CZI Ahmad Safari, Perwira Penghubung Kodim Sampit Mayor Inf Suprianto dan anggota DPRD Katingan Endang Susilawatie.

Lainya pihak Dinas Pertanian Provinsi Kalteng, pihak Bulog, dan lainnya. Menurut Lusen, panen raya padi di wilayah Kecamatan Katingan Kuala bakal dipusatkan di Desa Subur Indah.

Lusen mengaku bupati menyambut baik dengan adanya kegiatan panen raya padi yang dipusatkan di Desa Subur Indah. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru