Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKD Kotim akan Tindaklanjuti Dugaan Pejabat Selingkuh

  • Oleh Naco
  • 03 Maret 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Badan Kepegawaian Daerah atau BKD Kotim memastikan akan menindaklanjuti soal dugaan oknum pejabat terlibat selingkuh dengan stafnya yang telah bersuami.

Kepala BKD Kotim Alang Arianto mengatakan, tindak lanjut itu akan mereka lakukan manakala ada laporan yang disampaikan kepada pihaknya.

"Jadi kalau ada laporan akan kita tindaklanjuti," tukas Alang, Selasa, 3 Maret 2020.

Alang menyebutkan sejauh ini mereka masih belum mengetahui terkait masalah tersebut sehingga dirinya belum bisa memberikan penjelasan secar details.

"Ya intinya kita belum tahu kejadiannya," tegas Alang.

Seorang oknum pejabat di sebuah dinas di Kabupaten Kotawaringin Timur berinisial W diduga menyelingkuhi staf tenaga kontrak berinisial C yang sudah bersuami.

Bahkan akibat kejadian itu suami si perempuan tersebut berinisial P kesal akibat ulah tersebut dan berencana akan melaporkan persoalan tersebut ke instansi terkait.

"Saya sendiri yang menggerebek mereka. Saya ketuk-ketuk pintu kamar sekitar 20 menit keluar istri saya buka pintu, saya cari ternyata yang laki-laki itu ada sembunyi dibelakang pintu," kata P.

Menurut P, keduanya tampak gugup dan W langsung meminta maaf. "Saya bilang kalau tidak berbuat apa-apa kenapa sembunyi dan kamar dikunci. Kalau bertamu bukan seperti itu," tegasnya.

P menggerebek di kamar rumahnya perumaham Ariaga Jalan Jenderal Sudirman Km 4,5 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Berita Terbaru