Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Ruslan AS Kembali Nahkodai Partai Golkar Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Maret 2020 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – HM Ruslan AS kembali menahkodai DPD Partai Golkar Kalteng. Ia terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD ini dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kalteng di Palangka Raya, Rabu, 4 Maret 2020 dini hari. 

“Tetap memilih bapak Ruslan sebagai ketua DPD 1 Partai Golkar di Kalteng. Prosesnya musyawarah, mufakat, kekeluargaan dan satu tekad memiliki kembali Pak Ruslan,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Roem Kono.

Dia menuturkan terpilihnya HM Ruslan AS juga sesuai dengan keinginan ketua umum. Hal itu agar konsolidasi organisasi sedini mungkin dapat berjalan.

Reom juga menilai kepemimpinan HM Ruslan AS diperiode sebelumnya berjalan cukup baik. “Beliau berprestasi. Jadi layak dan pantas,” ungkapnya.

Dia menambahkan Musda ini boleh dibilang tercepat di Indonesia. Oleh sebab itu, melalui semangat kebersamaan dan penuh kekeluargaan yang telah dibangun, Roem Kono yakin Golkar bisa bangkit dan kembali sukses dalam agenda politik.

ementara itu, HM Ruslan AS mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan kebersamaan yang dibangun para kader di 14 kabupaten/kota termasuk organisasi sayap yang ada.

“Masih ada banyak PR. Ada beberapa kantor yang belum selesai. Tapi Alhamdulillah dengan kebersamaan semua berjalan. Agenda ke depan, kita akan menghadapi Pilkada bupati dan gubernur,” ucapnya. 

Pilkada 2020

Terkait kemana arah dukungan Golkar dalam Pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalteng, Roem Kono menyampaikan saat ini masih dalam tahap penjaringan dan survei.

Namun demikian, ia menyampaikan dukungan cenderung mengarah ke petahana. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru