Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengangguran Ini Diduga Cabuli Siswa SMA

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 04 Maret 2020 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pelaku dilaporkan ke Polsek Dusun Tengah karena diduga mencabuli siswa kelas 3 SMA yang masih berusia 17 tahun.

Pria pengangguran ini dilaporkan oleh orang tua korban ke kantor polisi karena tidak menerima anaknya diperlakukan demikian.

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto menjelaskan kejadiannya bermula pada 22 Februari 2020 pukul 18.00 WIB. Korban berpamitan kepada ibunya untuk berkunjung ke rumah teman.

"Hingga larut malam korban belum juga pulang ke rumah, sehingga kedua orang tuanya berinsiatif mencari di sekitar Ampah Kota, namun tidak menemukannya," kata Iptu Nurheriyanto, Rabu, 4 Maret 2020.

Upaya orang tua korban belum juga membuahkan hasil, sehingga pada 25 Februari 2020, mereka menghubungi keluarganya yang merupakan menantu dan tinggal disalah satu desa di Kecamatan Paku untuk membantu mengecek keberadaan anaknya di rumah pelaku.

"Ternyata benar korban ada di rumah pelaku, sehingga langsung dibawa pulang oleh keluarganya," imbuhnya.

Sesampai di rumah orang tuanya, korban bercerita bahwa dia telah dicabuli dan disetubuhi oleh pelaku di dalam kamar rumahnya.

"Atas kejadian ini orang tua korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dusun Tengah," pungkasnya. (BOLE MALO/B-6) 

Berita Terbaru