Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Oknum Pejabat Kotim yang Diduga Selingkuh akan Dilaporkan

  • Oleh Naco
  • 04 Maret 2020 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Membantahnya W oknum kepala bidang disalah satu instansi di Kabupaten Kotawaringin Timur diduga berselingkuh dengan bawahannya berisial C yang merupakan istri P dianggap sebagai alasannya untuk lepas dari sanksi dan pelanggaran yang sudah dilakukannya.

"Silahkan saja dia membantahnya nanti bukti dan saksi yang akan membuktikannya," kata P, Rabu, 4 Maret 2020.

Menurut P, Kamis, 5 Maret 2020 dirinya akan menyerahakan laporan dugaan perselingkuhan itu kepada inspektorat, BKD, bupati hingga gubernur. "Besok laporan dengan bukti otentik akan saya sampaikan," tegasnya.

Menurut P, jika W ingin menumpang salat di kediaman C di Komplek Perumaham Aryaga, Jalan Jenderal Sudirman Km 4,5 Sampit itu mengapa harus di dalam kamar dengan pintu terkunci dan keduanya ada di dalam kamar.

"Berapa lama salat sih. Kalau mau salat kenapa tidak di ruang tamu malah berduaan di dalam kamar terkunci terserah dia mau beralasan semua orang bisa menilainya, selain itu kalau ada urusan kantor kenapa tidak di kantor saja. Masa atasan ke tempat bawahan," tegasnya.

Bahkan saat Borneonews.co.id mencoba menelusuri terkait kedekatan W dan C, salah satu mantan pejabat di instansi itu membenarkannya. 

Bahkan menurut pejabat itu, W sudah kerap kali diingatkan agar jangan melakukan hubungan dengan C.

Selain diketahui saat itu C punya tunangan W juga merupakan pria yang sudah beristri, namun hal itu tidak dihiraukannya

W yang menjabat kepala bidang itu saat dikonfirmasi menyangkal kalau dirinya dan C melakulan perbuatan yang tidak senonoh. Dia beralasan ke situ atas permintaan C.

"Saya tidak tahu beliau itu punya suami dan kebetulan dia staf di kantor saya. Semua orang tahu beliau itu bujangan. Saya ke situ siang hari tidak ada apa-apa. Salah paham saja, dan saya sudah konfirmasi dengan orang tuanya," tegas W.

Berita Terbaru