Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ternyata Hanya Boneka Buaya Sempat Viral di Sungai Beriwit

  • Oleh Syahriansyah
  • 05 Maret 2020 - 03:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sempat menghebohkan dan viral di kalangan warga atas penampakan yang diklaim oleh banyak orang merupakan buaya di Sungai Beriwit ternyata hanya boneka buaya.

Perihal ini disampaikan pemilik foto tersebut yakni Andi, warga Sungai Beriwit Kecamatan Murung,  karena rasa penasarannya yang cukup kuat dirinya mencoba untuk menyelusuri Sungai Beriwit dan mendapati boneka besar buaya yang dibuang oleh pemiliknya.

"Setelah saya ingin memastiknnya ternyata boneka buaya yang mengapung. Tadi bonekanya sangkut di rumah lanting saya setelah beberapa hari saya cari kebenarannya," kata Andi saat dihububgi lewat pesan whatsapp, Rabu malam, 4 Maret 2020.

Sambil menjelaskan kejadiannya saat dirinya duduk di depan rumah lantingnya, ternyata apa yang diabadikannya itu ternyata sebuah boneka buaya yang mengapung di sungai.

"Saya mohon maaf sudah mengira itu buaya, tapi kebetulan bukan saya yang memvilralkannya di media sosial. Tapi teman teman WA saya yang melihat status WA saya dan membagikannya lagi di media sosial sehingga jadi viral," lanjutnya lagi.

Diungkapkannya lagi saat dirinya mendapati boneka buaya tersebut, kondisinya sudah berlumut dan kotor sehingga terlihat seperti buaya muara asli. (RIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru