Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi IV DPRD Kapuas Akan Jadwalkan Kembali RDP Bersama Mitra Kerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Maret 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas akan menjadwalkan kembali Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama mitra kerja atau SOPD lingkup Pemkab Kapuas hari ini, Kamis, 5 Maret 2020.

Adapun agenda RDP tersebut yakni berkaitan dengan analisis terhadap program kegiatan tahun 2020. Terutama tentang program kerja apa yang akan dilaksanakan oleh mitra kerja tahun ini.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas Ahmad Baihaqi mengatakan, rapat tersebut diskorsing sementara, lantaran belum memenuhi kuorom anggota yang hadir.

"Kami rasa ada buah pikirian hal lain anggota dewan tidak tersampaikan. Untuk itu, kami skorsing RDP ini sampai tahapan jadwal berikutnya," ucap Baihaqi kepada wartawan.

Ia berharap, pada jadwal selanjutnya nanti akan memenuhi kuorum. Ia menilai itu penting dalam pelaksanaan program kegiatan mitra kerja Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas.

"Kami harapkan Komisi IV DPRD Kapuas juga bisa kuorom, terutama dalam menjamu mitra kerja," tutur Politisi PKB ini.

Adapun mitra kerja Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas meliputi Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, Dinas Transmigrasi, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas P3APPKB dan BPBD Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru