Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ingatkan Bupati Agar Perhatikan Infrastruktur Desa Tertinggal

  • Oleh Nopri
  • 05 Maret 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dalam Rapat koordinasi dengan pemerintah daerah tentang undang-undang no 15 Tahun 2019 dan sosialisasi peraturan Presiden no 13 Tahun 2018 yang bertempat di Hotel Luwansa,mengingatkan agar semua Bupati memperhatikan Infrasruktur desa tertinggal, Kamis, 5 Maret 2020.


"Saya minta supaya Bupati masing-masing daerah harus jeli melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakatnya, terutama dibidang infrasruktur," katanya.


Dia juga menambahkan kepada semua Bupati di Kalimantan Tengah agar lebih berinovasi dan kreatif dalam melahirkan ide-ide guna percepatan pembangunan.


"Ini menjadi tanggung jawab kita semua supaya mencari solusi supaya desa tertinggal bisa menjadi desa yang mandiri," ujarnya.


Dengan demikian diharapkan, pembangunan infrastruktur dapat mengembangkan sumber daya manusia ataua SDM agar semakin produktif dan meningkatkan kualitas hidup.


"Dengan pembangunan infrastruktur yang merata diharapkan meningkatkan perekonomian masyarakat didesa tertinggal," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru