Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beginilah Kronologi Tabrakan Libatkan 3 Kendaraan 1 Tewas

  • Oleh Ramadani
  • 05 Maret 2020 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Tabrakan yang terjadi pada Kamis, 5 Maret 2020, di jalan Negara Muara Teweh – Kandui KM 13 di Desa Hajak melibatkan tiga buah kendaraan sehingga menyebabkan satu orang tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra SIK menjelaskan, setelah dilakukan penyelidikan di lokasi kejadian berdasarkan keterangan saksi diketahui mobil minibus Toyota Avanza silver metalik KH1267 EN yang dikemudikan Muhrida Ambri dari arah Kandui menuju Muara Teweh berhenti di Km 13 karena di depannya terdapat mobil tangki air yang sedang berhenti mengisi air.

Pada saat yang bersamaan dari arah belakang sepeda motor Honda blade hitam orange KH 3733 DG dikendarai Abdul Aziz yang sedang membawa muatan berupa sekarung beras  25 Kg serta tas ransel yang berada di antara pengendara dan stang sepeda motor tersebut tiba- tiba datang menabrak belakang samping sebelah kanan Toyota New Avanza itu.

Sehinggga sehingga menyebabkan sepeda motor yang kendarai Abdul Aziz oleng dan terjatuh ke jalur sebelah kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang  mobil truk Self Loader  atau truk tailer warna putih DA 8197 CR bermuatan alat berat berupa Doser menabrak Abdul Aziz sehingga terseret sampai kebahu jalan.

“Akibat kecelakaan tersebut korban meninggal dunia di tempat kecelakaan,” terangnya.

Pihaknya saat ini telah mengamankan barang bukti kecelakaan. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru