Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Pemkab Kapuas Rutin Ikuti Siraman Rohani Bulanan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Maret 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar kegiatan siraman rohani bulanan di Masjid Al-Ittihad, Jumat, 6 Maret 2020. Kegiatan rutin itu diikuti pegawai pemkab.

Pada kegiatan kali ini dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas, Masrani, dan dihadiri Dewan Sekretariat KORPRI, dan lainnya.

"Kegiatan rutin dilaksanakan setiap bulannya, sekaligus untuk meningkatkan dan menjalin tali silaturahmi," ucap Masrani.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan surah Yasin yang dipimpin oleh Muhammad Syafi’i, dan dilanjutkan dengan ceramah agama.

Adapun penceramah kali ini Ustadz Firdaus. Dia menceritakan tentang perjalanan nabi Muhammad SAW di saat peristiwa Isra Mikraj.

Selain itu, dia juga berpesan agar selalu mengisi dengan iman dan taqwa dengan cara memperbanyak dzikir. Dan mengingatkan untuk jangan meninggalkan salat lima waktu walaupun sesibuk-sibuknya dalam bekerja.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua dihindarkan dari segala macam penyakit khusunya untuk keluarga kita dan semua masyarakat di Kabupaten Kapuas," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru