Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumat Berkah, Polsek Jaya Karya Polres Kotim Bersama Masyarakat Bersihkan Areal Pemakaman

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Maret 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polsek Jaya Karya Polres Kotawaringin Timur melakukan gotong royong bersama masyarakat membersihkan areal pemakaman atau kuburan Musliman, Jalan Abdul Razak dan Jalan Palingkau, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Jumat, 6Maret 2020 pagi. 

Kegiatan dalam rangka Jumat Berkah tersebut sebagai upaya untuk menjaga kebersihan makam. Sehingga memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang ingin berziarah.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat yang mau ikut serta pada kegiatan membersihkan areal makam," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel. 

Dia juga mengapresiasi Polsek Jaya Karya yang sudah berinisiatif melibatkan masyarakat. Apalagi itu bisa berdampak positif bagi masyarakat sekitar.

Melalui kegiatan ini tujuannya juga agar masyarakat peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar. Diharapkan ini bisa berlanjut ke depannya.

"Kegiatan ini juga merupakan upaya Polri agar selalu dekat dengan masyarakat. Selain itu, ada beberapa program lainnya yang kita laksanakan," kata Rommel. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru