Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perhatian Pemprov Kalteng untuk Seruyan Sangat Besar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Maret 2020 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir mengatakan dalam membangun dan memajukan daerah selama ini dukungan dan perhatian dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sangat besar.

Apalagi ada keinginan besar dari seluruh masyarakat agar akses jalan penghubung dbisa terakses dengan mudah dan nyaman, tidak mungkin bisa terwujud jika hanya mengandalkan APBD kabupaten.

“Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dari Kuala Pembuang hingga Suling Tambun butuh anggaran besar dan  tidak mampu kita wujudkan tanpa adanya bantuan dari provinsi,” katanya, Jumat, 6 Maret 2020.

Yulhaidir sangat bersyukur Seruyan dapat dukungan dan perhatian luar biasa dari Pemerintah Propinsi Kalteng dan Gubernur Sugianto Sabran yang sudah banyak membantu pembangunan infrastruktur.

“Selama beberapa tahun terakhir ini sudah Rp 300 miliar lebih anggaran yang diberikan Pemprov Kalteng untuk pembangunan jalan di Seruyan dan ini sangat membantu sekali untuk kemajuan daerah kita,” ujarnya.

Bupati menyampaikan apresiasinya atas perhatian besar yang telah di berikan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk Kabupaten Seruyan.

“Kami sampaikan terima kasih  kepada pak gubernur atas dukungan dan perhatian untuk kemajuan Kabupaten Seruyan,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru