Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Gelar Kejuaraan Menembak Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Maret 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas menggelar kejuaraan menembak Nasional Open Dandim Cup II dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-214 Kota Kuala Kapuas, serta Hari Ulang Tahun ke-69 Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Kejuaraan yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Parikesit Kodim 1011 Kuala Kapuas Jalan Kalimantan pada 6 - 8 Maret 2020 tersebut dibuka langsung Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat didampingi Anggota DPR RI Ary Egahni.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, mengatakan kegiatan ini merupakan yang kedua. Dan tingkatan lomba lebih tinggi dari sebelumnya, yakni dari tingkat Kalimantan menjadi tingkat Nasional.

Ia mengatakan untuk jumlah peserta yang mengikuti lomba masih berjalan. Karena pendaftaran bisa dilakukan langsung di tempat.

“Tujuan kami melaksanakan kegiatan menembak ini yaitu untuk mempersiapkan perbakin mengikuti Porprov Kalteng,” kata Bambang.

Ia berharap kegiatan ini juga dapat memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas. Juga bisa meningkatkan kebersamaan dan sinergitas.

Adapun cabang yang diperlombakan pada kejuaraan ini yaitu kelas Tripos 33 meter, kelas Multirange 18,27,33 dan 41 meter, kelas Monte, kelas 17 meter Visir Pompa dan kelas Benchrest. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru