Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Apresiasi Kodim 1011 Kuala Kapuas Adakan Kejuaraan Menembak Nasional Open

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Maret 2020 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat mengapresiasi jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas mengadakan kejuaraan menembak Nasional Open Dandim Cup II, sehingga bisa memberikan banyak dampak positif bagi daerah.

Ben mengucapkan terima kasih atas kegiatan kejuaraan menembak berskala nasional ini memilik efek domino, atau multiplier effect yaitu dapat menarik pengunjung dari luar daerah untuk ke Kabupaten Kapuas.

Sehingga kejuaraan ini akan bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Kapuas seperti penginapan, berbelanja makanan dan minuman serta lainya.

“Saya atas nama pemerintah daerah mendukung penuh kegiatan ini yang mana dapat berdampak meningkatnya ekonomi kerakyatan," ucap Ben saat membuka kejuaraan di Lapangan Tembak Parikesit Kodim 1011, Jumat, 6 Maret 2020.

"Untuk itu saya meminta agar kegiatan ini dapat dijadwalkan secara periodik dengan jadwal yang tetap sehingga Kabupaten Kapuas dapat dikenal masyarakat luas dan menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Kapuas,” lanjutnya.

Ben berpesan agar masyarakat Kapuas dapat terus memelihara kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas sesuai moto yaitu walaupun tidak sedarah tetapi tetap bersaudara.

"Sehingga dapat bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Kapuas ke depannya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru