Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Pasang Imbauan Tertib Lalu Lintas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Maret 2020 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polres Kapuas memasang imbauan tertib lalu lintas pada sejumlah titik dalam kota maupun jalur Lintas Trans Kalimantan wilayah setempat.

Pemasangan spanduk yang berisi imbauan dan pesan keselamatan serta penggunaan peralatan kendaraan yang standar itu penting dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam berlalu lintas.

Pemasangan spanduk tersebut, ditempatkan di sejumlah lokasi yang rawan terjadi pelanggaran lalu lintas, serta di tempat umum yang mudah di lihat dan dibaca oleh pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Zulyanto L. Kramajaya spanduk ini dipasang agar masyarakat lebih memahami, lebih peduli dan meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

“Kami memasang spanduk imbauan ini di sejumlah titik yang dinilai rawan akan pelanggaran lalu lintas dan juga pada tempat strategis,” ucap AKP Zulyanto, Jumat, 6 Maret 2020.


Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas dan diharapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kapuas

"Sehingga bersama-sama kita meningkatkan kesadaran dan terus dalam mengutamakan keselamatan berlalu lintas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru