Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil 3 Laga Liga 1: Bali United Menang, PSM dan Bhayangkara Seri

  • Oleh Teras.id
  • 07 Maret 2020 - 11:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta Bali United meraih kemenangan perdananya di Liga 1 musim ini saat menjalani laga tandang di markas Barito Putera. Jumat, 6 Maret 2020, skuad asuhan Stefano Cugurra alias Teco menang 2-1.

Bermain saling menyerang, Stefano Lilipaly dan rekan-rekannya berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-16. Pemain naturalisasi ini menjebol gawang tuan rumah setelah memanfaatkan umpan silang dari Fadil Sausu.

Gol kedua Bali United disumbang oleh Lerby Eliandry pada menit ke-66. Pemain yang bergabung kembali dengan skuad Serdadu Tridatu musim ini mencetak gol perdananya di Liga 1.

Barito Putera mencetak gol balasan pada menit ke-83. Gol ini berkat umpan Rizky Pora yang diselesaikan oleh Kahar Muzakkar.

Dua laga lain, Persita Tangerang kontra PSM Makassar dan Persik Kediri melawan Bhayangkara FC berakhir imbang. Skor kedua laga itu sama, yaitu 1-1.

Persita yang tertinggal lebih dulu dari tim tamu. PSM mencetak gol pada menit ke-20 lewat gol Asnawi Mangkualam Bahar. Skuad asuhan Widodo Cahyono Putra membalas pada menit ke-54 melalui Edo Febriansyah.

Sementara itu, Persik Kediri unggul lebih dulu pada menit ke-8 melalui Faris Aditama. Namun Bhayangkara berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-43 melalui Renan.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru