Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ingin Lancarkan Aksinya, Pencuri Ini Ikat Leher dan Pukul Korbannya dengan Palu

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Maret 2020 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ingin melancarkan aksinya, pencuri ini nekat melakukan pemukulan punggung korbannya dengan palu. Setelah itu korban langsung diikat lehernya hingga terjatuh.

Bahkan saat jatuh, pelku langsung menginjak wajah dan mulut korban. Pelaku pencurian dan penganiayaan tersebut yakni Junaedi (25), dia nekat melakukan penganiayaan karena takut aksinya diketahui korban.

"Pelaku pencurian sempat menganiaya korban, sebelum akhirnya melarikan diri," ujar Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya, Sabtu, 07 Maret 2020. Korban pencurian dan penganiayaan Siti Balkis (47).

Kejadian ini terjadi di Jalan Padat Karya, Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Pelaku sendiri saat ini sudah ditangkap anggota Polsek Jays Karya yang mendapatkan laporan dari korban. Saat ini tersangka dalam pemeriksaan mendalam.

Aksi ini terjadi bermula ketika pelaku masuk melalui dapur rumah korban yang tidak terkunci dengan niat mencuri. Namun saat itu korban datang ke arah dapur untuk mengambil ember.

Hal itu membuat pelaku takut, dan bersembunyi. Setelah korban lewat, dia langsung memukul korban menggunakan palu ke arah punggung.

Setelah itu, mengikat leher korban hingga terjatuh. Setelah jatuh, pelaku kembali menginjak wajah korban.

Aksi tersebut diketahui seorang warga, yang langsung berteriak. Pelaku langsung lari ke semak-semak. Warga yang mengetahui hal itu langsung berupaya menangkapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru