Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil 1016-01 Pahandut Bersama Kelompok Sadar Wisata Kerja Bakti Bersihkan Kawasan Wisata Kereng Bangkirai

  • Oleh Nopri
  • 07 Maret 2020 - 22:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Heru Widodo bersama para anggota dan masyarakat serta kelompok sadar wisata kerja bakti di lingkungan sekitaran Pelabuhan Kereng Bangkirai dalam rangka menyambut kunjungan Raja dan Ratu Belanda di Kota Palangka Raya.

Menyikapi rencana kunjungan Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima dari Belanda yang akan berlangsung pada 12-13 Maret 2020, Koramil 1016-01 Pahandut yang dipimpin Danramil melakukan kerja bakti disalah satu sektor yang akan dikunjungi Raja dan Ratu Belanda.

Danramil Pahandut Mayor Inf Heru Widodo mengatakan tempat wisata Pelabuhan Kereng Bangkirai dan taman alam Sabangau merupakan salah satu tempat yang akan dikunjungi Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima.

"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota TNI kewilayahan, selain menyiapkan pengamanan terkait kedatangan tamu negara dan kita juga melakukan cek dilokasi yang akan dikunjungi nantinya," katanya, Sabtu, 7 Maret 2020.

Dia menambahkan salah satunya yang dilakukan adalah kerja bakti bersama masyarakat guna mewujudkan area wisata pelabuhan bersih dan indah pada saat rombongan Raja dan Ratu Belanda tiba nanti.

"Kegiatan ini untuk memastikan supaya kawasan wisata tersebut bersih dan indah saat kunjungan Raja dan Ratu Belanda nantinya," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru