Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Leipzig Terjegal Lagi, Bayern di Ambang Untung

  • Oleh ANTARA
  • 08 Maret 2020 - 06:30 WIB

Jakarta (ANTARA) - RB Leipzig terjegal lagi dan cuma mendapat satu poin dari markas VfL Wolfsburg setelah ditahan imbang nirgol dalam laga pekan ke-25 Liga Jerman di Stadion Volskwagen Arena, Sabtu.

Leipzig yang tampil cukup mendominasi permainan lewat 61 persen penguasaan bola gagal mengkonversinya menjadi kemenangan, sebab dari 14 percobaan tembakan hanya empat yang menemui sasaran dan tak satu pun berbuah gol.

Hasil itu merugikan perjuangan Leipzig dalam memburu gelar juara sebab tim besutan Julian Nagelsmann tersebut hingga kini cuma punya 50 poin, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Praktis Bayern Muenchen, sang pemuncak klasemen, berpeluang untuk memperlebar jarak keunggulan dua poin yang saat ini mereka miliki ketika memainkan laga pekan ke-25 mereka melawan FC Augsburg di Allianz Arena besok.

Sementara itu bagi Wolfsburg hasil itu juga menahan mereka di urutan ketujuh dengan koleksi 36 poin atau kini terpaut 11 poin dari zona Liga Champions.


Hasil imbang dominan

Hasil imbang cukup mendominasi pertandingan-pertandingan pekan ke-25 Liga Jerman lain yang dilangsungkan bersamaan pada Sabtu malam.

Selain Wolfsburg vs Leipzig, hasil imbang juga terjadi di dua pertandingan lain yakni Schalke 04 vs TSG Hoffenheim dan Hertha Berlin vs Werder Bremen.

Di VELTINS Arena, Gelsenkirchen, Schalker harus puas berbagi satu poin dengan Hoffenheim setelah gol Weston McKennie dibalas oleh Christoph Baumgartner memaksa pertandingan berakhir 1-1.

Schalke tertahan di posisi keenam dengan 37 poin, sementara Hoffenheim (35) melorot ke urutan kesembilan.

Skor imbang juga terjadi di Olympiastadion, saat Hertha bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengimbangi Bremen 2-2.

Bremen unggul cepat berkat gol Joshua Sargent dan Davy Klaassen dalam enam menit pertama pertandingan, tapi Niklas Stark dan Matheus Cunha menyamakan kedudukan untuk tuan rumah.

Berita Terbaru