Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PemkabPulang Pisau masih Tunggu Kejelasan Investor Korea

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 08 Maret 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pemkab Pulang Pisau sejauh ini masih menunggu kejelasan terkait investor dari Korea. Rencananya, investor dari Korea akan berinvestasi di Kabupaten Pulang Pisau yaitu ternak sapi. 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pulang Pisau, Leting mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah melakukan rapat membahas tentang investasi tersebut. Bahkan, pihak investor juga saat itu hadir. 

"Mereka rencananya akan berinvestasi sapi. Rencana di wilayah Kecamatan Sebangau Kuala," kata Leting, Minggu, 8 Maret 2020. 

Ia menambahkan, dalam pertemuan itu mereka investor mengaku membutuhkan lahan seluas 100 ribu hektare. Leting mengaku sudah mempersilahkan pihak investor untuk melihat lahan yang ada di Sebangau Kuala. 

"Namun sampai saat ini masih belum ada kabar terkait investasi tersebut. Kami masih menunggu kejelasan," ucap dia. 

Leting membeberkan, pihaknya membuka seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin berinvestasi di Kabupaten Pulang Pisau. Menurutnya, Pulang Pisau memiliki potensi yang masih begitu banyak. 

"Sebagian wilayah Pulang Pisau itu masih lahan kosong yang belum termanfaatkan. Jadi potensi untuk berinvestasi di Kabupaten Pulang Pisau cukup menjanjikan," pungkasnya. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru