Warga Talingke Katingan Dilaporkan Hilang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Maret 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Seorang warga Desa Talingke Kecamatan Tasik Payawan bernama Samsul (44) dilaporkan hilang usai bekerja sebagai penambang di Sungai Katingan, Sabtu, 7 Maret 2020 sekitar pukul 15.30 Wib.

Kapolsek Tasik Payawan,  Ipda Affan E Batubara, Minggu, 8 Maret 2020 membenarkan adanya laporan terkait salah seorang warga Desa Talingke yang hilang itu.

Menurutnya, pada Sabtu tanggal 07 Maret 2020 sekitar pukul 15.30 Wib usai melakukan pekerjaannya sebagai penambang, Samsul tidak lagi bersama rekan-rekannya itu.

Dari keterangan saksi, ujar Kapolsek, saat itu Samsul sudah tidak tetlihat saat rekan-rekannya berjalan ke arah atas kasbuk untuk melepas karpet.

Saat ditanyakan kepada penambang lainnya, mereka juga tidak menngetahui keberadaan Samsul.

Tak lama kemudian rekan-rekan korban bersama warga Desa Talingke lainnya mencari keberadaan Samsul dengan menyusuri Sungai Katingan sekitar tempat kejadian perkara.

Pencarian juga dilakukan di tepi sungai hingga ke dalam hutan.

Namun keberadaan Samsul tak juga diketemukan.

Hingga siang ini korban masih belum bisa ditemukan apakah benar tenggelam ke dalam air atau hilang kesasar dalam hutan yang berada di sekitar TKP tersebut.

Saat ini warga bersama anggota Polri dibantu dengan aparat desa atau kecamatan masih melakukan pencarian di sekitran TKP. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru