Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Donor Darah Bermanfaat untuk Pendonor dan Penerima

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Maret 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Yetty Indriana mengapresiasi aksi sosial donor darah yang diselenggarakan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Kapuas bersama pemkab dan Palang Merah Indonesia (PMI), Minggu, 8 Maret 2020.

Menurut Yetty kegiatan ini sangat bermanfaat, karena akan dapat memenuhi ketersediaan stok darah di wilayah Kuala Kapuas. Dan itu akan membantu masyarakat yang sedang membutuhkannya.

"Donor darah dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga bermanfaat untuk pendonor itu sendiri," ucap Yetty.

Dia menambagkan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-17 KBPP Polri, sekaligus Hari Jadi ke 214 Kota Kuala Kapuas ini bermanfaat bagi masyarakat.

"Salah satunya satunya bagi pendonor juga bisa meningkatkan produksi darah sehingga membantu tubuh agar selalu sehat dan bekerja lebih efisien," jelasnya.

"Apresiasi juga kami berikan kepada masyarakat yang bisa mendonorkan darahnya," lanjut dia.

Selain itu, ia terus berharap agar persediaan darah di Kabupaten Kapuas dapat terus tersedia jika sewaktu-waktu diperlukan masyarakat. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru