Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perselingkuhan Diduga Jadi Pemicu Pembacokan di Samba Katung Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Maret 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Penganiayaan berupa pembacokan yang terjadi di Desa Samba Katung, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan diduga dipicu perselingkuhan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Eko Priyono, Minggu, 8 Maret 2020 mengatakan, pembacokan itu dilakukan Hartono alias Ono (40) terhadap Sudan (51) tetangganya sendiri.

"Iya permasalahannya hingga terjadi penganiayaan itu karena adanya dugaan perselingkuhan," jelas Eko Priono tanpa menyebutkan pihak yang melakukan perselingkuhan.

Namun sebelum melakukan penganiayaan terhadap korban, tersangka lebih dulu marah-marah di rumahnya sendiri.

Perkataan tersangka didengar korban yang notabene saling bertetangga. Kemudian korban bertanya kenapa marah-marah.

"Lalu saksi Agustian Saputra melihat dari dalam WC, terlapor keluar dari rumahnya sambil membawa senjata tajam jenis mandau yang sudah terlepas dari sarungnya," kata dia.

Melihat hal itu kemudian saksi keluar rumah dan melihat saat posisi korban terjatuh sambil memegang 1 buah senjata tajam jenis tombak

Saat itu juga terlapor langsung mengayunkan mandaunya ke punggung korban sebelah kanan sebanyak satu kali.

Terlapor semakin brutal dan kembali membacok korban, hingga korban mengalami beberapa mata luka di beberapa bagian tubuhnya.

"Kita sudah mengamankan terlapor dan barang bukti serta proses sidik lebih lanjut," ujarnya.

Sementara saat ini korban sudah dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk penanganan lebih lanjut. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru