Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Angkatan 4145 Loyalitas Polda Kalteng Peduli Terhadap Anak Panti Asuhan

  • Oleh Nopri
  • 08 Maret 2020 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Angkatan 4145 atau Loyalitas Polda Kalteng menunjukkan kepedulian kepada anak panti asuhan. Hal itu terlihat pada bakti sosial ke Panti Asuhan Ayah Bunda di Palangka Raya, Sabtu, 7 Maret 2020.

Bakti sosial ini rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Loyalitas Polda Kalteng dalam merayakan hari jadi. Dalam kesempatan itu, mereka juga menyerahkan bantuan.

Ketua Angkatan 4145 Polda Kalteng, Bripda Imam Rivai yang berdinas di Ditreskrimsus Polda Kalteng menyampaikan, kegiatan merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan sebagai anggota Polri selama 3 tahun berdinas.

"Kami ingin apa yang kami rasakan dapat juga dirasakan sesama. Harapan kami, rasa syukur ini dapat bermanfaat bagi orang lain," kata Imam Rivai, Minggu, 8 Maret 2020.

Kegiatan tersebut diterima dengan baik dan hangat oleh pihak panti asuhan yang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Angkatan 4145 Polda Kalteng.

"Saya sangat berterima kasih kepada angkatan 4145 Polda Kalteng yang mau peduli dengan sesama. Saya berharap, semua kebaikannya dapat dibalas Allah SWT," katanya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru