Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menangi Cabang Lomba GOW Seruyan Bawa Piala Bergilir

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Maret 2020 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Gubungan Organisasi Wanita atau GOW Seruyan, berhasil membawa pulang piala bergilir pada  kegiatan Rapat Kerja Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) dan GOW Se - Kalimantan Tengah Tahun 2020.

Diraihnya piala bergilir GOW ini, lantaran tim GOW Kabupaten Seruyan, berhasil meraih juara pertama di beberapa cabang perlombaan, yang di gelar sejak 7-8 Maret 2020 di Kuala Pembuang.

Ketua GOW Kabupaten Seruyan, Iswanti menyampaikan, apresiasi kepada seluruh tim dari GOW Kabupaten Seruyan, yang telah bekerja keras, membangun kebersamaan dan kekompakan hingga berhasil meraih juara.

“Alhamdulilah GOW Seruyan meraih juara umum dalam kegiatan rapat kerja GOW se Kalteng, ini semua di raih tentu dengan  kerjasama dan semangat kebersamaan kita semua,” kata Iswanti, Senin, 9 Maret 2020.

Pada kesempatan ini, Ia kembali mengajak seluruh anggota GOW Kabupaten Seruyan, untuk terus memelihara kekompakan, silaturahmi serta kebersamaan agar organisasi ini semakin lebih berkibar lagi.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota GOW Seruyan, yang telah bekerja keras dalam menghantar suksesnya kegiatan Rapat Kerja Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) dan GOW Se - Kalimantan Tengah Tahun 2020 di Kuala Pembuang,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru