Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bintangi Thor: Love and Thunder, Christian Bale Jadi Penjahat

  • Oleh Teras.id
  • 09 Maret 2020 - 13:25 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Christian Bale akan membintangi film Thor: Love and Thunder bersama Chris Hemsworth. Bale akan muncul dalam kisah pahlawan Marvel berikutnya dan berperan sebagai penjahat di film tersebut.

Thor: Love and Thunder merupakan film komik pertama Bale sejak terakhir bermain di Batman - The Dark Knight Rises pada 2012. Lawan mainnya Tessa Thompson mengungkapkan peran Bale kepada Entertainment Tonight. Menuurt dia, sebagai penjahat, peran Bale akan sangat fantastis."

"Saya sudah membaca skripnya. Saya tidak bisa memberi tahu Anda banyak. Banyak pesan teks yang menarik dipertukarkan antara Natalie (Natalie Portman) dan saya," kata Tessa dilansir NME, Minggu, 8 Maret 2020.Christian Bale beserta istrinya, Sibi Blazic, menghadiri pemutaran perdana film "The Dark Knight Rises" di New York, Amerika Serikat, Senin (16/7). REUTERS/ Andrew Kelly

Thor: Love and Thunder disutradarai oleh Taika Waititi yang juga menulis naskahnya. "Kami akan bersenang-senang. Ada beberapa wajah yang sudah dikenal. Beberapa orang baru juga masuk ke dalam film ini," lanjutnya.

Sementara itu, Taika Waititi sebelumnya mengatakan bahwa kisah Thor terbaru akan menjadi sebuah tamasya besar. "Ini akan menjadi lebih besar dan lebih keras dan lebih bombastis. Ini menarik bagi saya jika kita menggandakan apa yang ada di Ragnarok," kata Waititi.

TERAS.ID

Berita Terbaru