Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Rutin Beri Imbauan Keselamatan Kepada Pengguna Jalan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Maret 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satlantas Polres Kapuas rutin memberikan imbauan keselamatan kepada pengguna yang melintas di ruas Jalan Trans Kalimantan. Salah satu bentuk imbauannya yakni melalui pemasangan stiker berisi pesan keselamatan.

Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Zulyanto L Kramajaya mengatakan, kegiatan tersebut untuk mengingatkan kembali bagi pengguna jalan agar lebih berhati-hati dalam berkendara, baik roda dua maupun lebih.

“Iya, kami rutin menyampaikan imbauan-imbauan itu kepada masyarakat yang melintas agar berhati-hati di jalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas," ucap AKP Zulyanto, Senin, 9 Maret 2020.

"Beristirahatlah di tempat yang aman apabila merasa lelah, demi menghidari kecelakaan lalu lintas dan hal membahayakan lainnya,” lanjut dia.

Dia berharap, pemasangan striker berisi pesan keselamatan itu dapat menjadi perhatian pengendara bermotor. Sehingga, bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas. 

Kegiatan tersebut juga disambut positif oleh masyarakat. "kami berharap dari kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru