Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

36 Sekretariat PPK se Kabupaten Gunung Mas Dilantik

  • 09 Maret 2020 - 16:40 WIB

BORBEONEWS,  Kuala Kurun - Sebanyak 36 Sekretariat Pantia Pemilihan Kecamatan atau PKK se Kabupaten Gunung Mas dilantik di aula salah satu hotel wilayah setempat, Senin 9 Maret 2020.

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah yang dipandu oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum atau KPU Gunung Mas, Stepenson dan diikuti seluruh sekretariat PPK. 

Dalam sambutannya, Stepenson menyampaikan selamat bergabung dan selamat mejalankan tugas serta tanggung jawab sebagai sekretariat PPK. 

"Selain menjalankan tugas sebagai ASN, mulai hari ini bapak dan ibu juga mengemban tugas serta tanggung jawab sebagai sekretariat PPK untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2020," ucapnya. 

Dia meminta sekretariat PPK yang baru dilantik dapat lebih profesional khususnya dalam pelaksanaan dan pengawasan anggaran di lingkungan sekretariat.

Sebab, kegiatan PPK mendatang akan lebih padat, sehingga memerlukan dukungan penuh dari seluruh anggota sekretariat PPK se Kabupaten Gunung Mas. Menurutnya, dukungan sekretariat sangat penting dalam rangka memfasilitasi seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan pihaknya mendatang. 

"Untuk itu kami tekankan supaya mereka (sekretariat PPK) dapat benar-benar dan serius melaksanakan tugas tanggung jawab sesuai dengan arahan," katanya. 

Sementara itu, Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong mengingatkan seluruh sekretariat yang baru dilantik supaya tetap menjaga netralitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada pemilihan gubernur dan wakil gubernus 2020 mendatang. 

"Jagalah netralitas dengan berkerja secara profesional. Laksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ucapnya. (HENDRA/B-7)

Berita Terbaru