Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Para Pejabat di Seruyan Diminta Lakukan Kinerja Terbaik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Maret 2020 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah diberikan jabatan supaya menunjukkan kinerja terbaiknya untuk memajukan Kabupaten Seruyan.

Bupati mengatakan, sudah seharusnya para ASN yang diberikan amanah untuk menduduki suatu jabatan dapat terus bekerja lebih keras lagi untuk menunjukan pengabdian terbaik.

 “Jabatan itu kepercayaan yang di berikan, hendaknya dapat di buktikan dengan kinerja terbaik dan dilaksanakan  dengan penuh tanggung jawab,” pinta Bupati Seruyan Yulhaidir, Senin, 9 Maret 2020.

Yulhaidir juga mengungkapkan, ASN yang dipercaya menduduki jabatan tertentu telah dinilai dan dianggap mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan, sesuai dengan pengamatannya.

“Saya meyakini kemampuan ASN di Seruyan sudah di atas rata-rata dan mampu mengerjakan tugas  dan amanah yang diberikan pimpinan,” ucapnya.

Bupati pun berharap kepada seluruh ASN agar bekerja maksimal, bekerja ikhlas dan bekerja bekerja tuntas serta dapat terus  berinovasi dalam memajukan daerah. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru