Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Dukung Langkah Pemkab Seruyan Tingkatkan Sektor Pertanian

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Maret 2020 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Kalangan  legislator DPRD mendukung peningkatan sektor pertanian di daerah itu, dalam rangka untuk mewujudkan Seruyan berswasembada pangan .

"Tentu kami sangat mendukung program pemkab Seruyan, dalam hal pengembangan pertanian di wilayah ini, guna terwujudkan Seruyan ber swasembada pangan ," ujar Wakil Ketua II DPRD Seruyan Muhammad Aswin, Senin, 9 Maret 2020.

Dia menilai dengan kerja bersama dan didukung oleh seluruh komponen. Maka untuk mewujudkan kemajuan dibidang pertanian di Seruyan tidak sulit. Apalagi dengan di dukung lahan yang sangat memadai, maka sektor pertanian maju akan terwujud. 

“Masyarakat juga harus terus kita dorong agar memiliki kemauan untuk terus mengembangkan pertanian, apalagi saat ini pasar telah terbuka sangat mudah menjual hasil pertanian ke berbagai daerah,” ungkapnya.

Dia berharap setiap program yang dilaksanakan pemerintah daerah dapat berdampak pada kesejahteraan masyarakat, termasuk pada sektor pertanian yang saat ini terus digalakkan.

Dengan adanya dampak langsung yang di rasakan oleh masyarakat, maka dipastikan setiap tahun, minat masyarakat untuk terus mengembankan pertanian khususnya tanaman pangan akan semakin meningkat tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru