Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bocah SD Tenggelam di Samuda Masih Dicari

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Maret 2020 - 01:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bocah sekolah dasar (SD) yang tenggelam di Sungai Mentaya, daerah Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hingga saat ini masih dalam pencarian.

"Korban tenggelam masih dalam pencarian," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya, Senin, 09 Maret 2020.

Korban tenggelam sekitar pukul 15.30 WIB dan hingga malam ini belum juga ditemukan. Aparat kepolisian dan TNI masih melakukan pencarian.

Bahkab masyarakat sekitar juga ikut membantu mencari menggunakan perahu kelotok. Tenggelamnya korban diduga karena tidak bisa berenang. Sehingga, saat menceburkan diri ke sungai, dia langsung tenggelam dan tidak sempat diselamatkan.

"Korban masih kecil, dan saat ini kami berupaya menemukannya," katanya. Sementara itu dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, korban tenggelam bermula ketika korban bersama sejumlah temannya sedang mandi di tepian Sungai Mentaya yang dangkal.

Namun saat air sungai sudah mulai pasang, sejumlah temannya menceburkan diri ke sungai. Ternyata juga diikuti korban yang diduga tidak bisa berenang, sehingga langsung tenggelam di sungai. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru