Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Akan Selesaikan Pembangunan Jalan Penghubung 2 Kecamatan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Maret 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Pemkab Kobar) akan menyelesaikan pembangunan jalan penghubung 2 kecamatan, yakni Kecamatan Pangkalan Banteng dan Kumai Seberang pada tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah saat kunjungan kerja sekaligus menghadiri acara peringatan Hari Kedatangan Transmigrasi ke-73 Desa Karang Sari, Kecamatan Pangkalan Banteng, Senin, 9 Maret 2020.

"Kedatangannya kali ini tidak semata-mata menghadiri peringatam transmigrasi saja, tetapi kunjungan kerja monitoring pembangunan jalan penghubung 2 kecamatan di 2020. Ditaregtkan rampung pada tahun 2021," ujarnya.

Ia menyampaikan, bahwa ruas jalan tersebut menjadi jalur utama masyarakat kecamatan tersebut.

"Maka saya didampingi camat dan DPRD Dapil 3, harapan kita kedepan sinergi eksekutif dan legislatif untuk menyelesaikan jalan yang memiliki panjang 2 km ini. Rencananya 1 km dikerjakan 2020 dan 1 km 2021 sehingga mantab dan tuntas pada tahun 2021," ungkapnya.

Acara Hari Kedatangan Transmigrasi ke-73 Desa Karang Sari juga dihadiri Camat Pangkalan Banteng, Kapolsek Pangkalan Banteng dan Danramil, Kapala Desa se-Pangkalan Banteng, ibu-ibu penggerak PKK, unsur Pemerintah Desa Karang Sari, pelajar dan masyarakat.

Diusia kedatangan transmigrasi yang tidak lagi muda, Ahmadi berharap masyarakat transmigrasi dapat membawa desa dan Kecamatan Pangkalan Banteng menjadi lebih baik.

"Semoga SDM dari Kecamatan Pangkalan Banteng menjadi SDM yang unggul dan dapat bersaing serta mampu membawa perubahan khususnya untuk Kobar kearah yang lebih baik dan maju," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru