Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hilang Kendali, Pelajar SMP Tabrak Pejalan Kaki di Pangkalan Lada

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Maret 2020 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Diduga karena hilang kendali, seorang pelajar yang masih duduk dibangku SMP menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang di Jalan Ahmad Yani Km 41 Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Senin, 9 Maret 2020 pagi.

Laka lantas ini antara kendaraan roda 2 jenis Yamaha Lexi KH 2973 WM yang dikendarai pelajar inisial HF (14) berboncengan dengan EM (15) dari Desa Makarti Jaya, Kecamatan Pangkalan Lada, dengan korban bernama Dasari (50) alamat Base Camp PT GSIP Astra Kecamatan Pangkalan lada.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Salahiddin menyampaikan, kejadian berawal saat kedua pelajar ini berangkat sekolah dari rumahanya arah Pangkalan bun menuju Sampit.

Sesampainya di Jalan Ahmad Yani Km 41 Desa Pandu Senjaya Kecamatan Pangkalan Lada kecelakaan pun terjadi.

"Saat yang bersamaan korban ini menyebrang, karena hilang kendali dan kondisi sudah dekat maka tabrakan pun terjadi," ujarnya.

Akibat peristiwa ini mengakibatkan Dasari mengalami luka di bagian kepala, sementara pengendara sepeda motor jenis HF mengalami luka lebam di mata sebelah kiri dan yang dibonceng pembonceng EM mengalami luka di bagian kepala belakang.

Saat dievakuasi pelajar ini belum bisa menunjukkan SIM dan STNK juga tidak ada. Beberapa barang bukti sudah diamankan.

"Kita sudah dapat hasil visum dan menngamankan beberapa barang bukti; guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru