Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Apresiasi Pemkab dan PHBI Selenggarakan Isra Miraj

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Maret 2020 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Parij Ismeth Rinjani mengapresiasi Pemkab bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) telah menyelenggarakan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Masjid Agung Al-Mukkaram pada Senin, 9 Maret 2020.

Dia yang turut hadir dalam kegiatan ini sangat menyambut baik kegiatan itu sudah terlaksana dengan lancar, dan dihadiri ribuan jemaah kaum muslimin dari Kota Kuala Kapuas dan sekitarnya.

"Kami sampaikan apresiasi dan penghargaan untuk Pemkab, PHBI dan panitia atas terselenggaranya peringatan Isra Miraj kali ini," ucapnya.

Dia berharap banyak pelajaran dan nilai positif yang bisa dipetik dalam acara tersebut. "Ini juga untuk memperkuat jalinan silaturahmi," tuturnya.

Dia juga berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga dapat terus memperkuat jalinan silaturahmi dan nilai-nilai positif yang terlandung di dalamnya.

"Tentu kami dukung kegiatan ini, dan merespon positif, dan kami berterima kasih kepada penyelenggara," pungkasnya.

Dalam peringatan Isra Miraj ini mengundang penceramah Tuan Guru H Muhammad Dzhofaruddin, atau familiar dengan sebutan Guru Udin, yang menarik perhatian ribuan jemaah yang hadir.

Guru Udin dalam ceramahnya menyampaikan tentang uraian singkat hikmah perjalanan Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru