Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suasana Duka Selimuti Rumah Jabatan Dandim 1011 Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Maret 2020 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Suasana duka atau berkabung nampak menyelimuti rumah jabatan atau Rujab Dandim 1011 Kuala Kapuas yang terletak di Jalan Jepang, Senin malam, 9 Maret 2020.

Terlihat bendera hitam terpasang di depan rumah jabatan yang sudah hampir 2 tahun ini ditempati oleh mendiang Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono bersama istri dan anaknya.

Pantauan borneonews.co.id di rumah jabatan ini nampak warga sekitar berdatangan untuk menyampaikan rasa duka cita mendalam atas kejadian nahas yang menimpa orang nomor satu di jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas ini.

Kemudian diadakan ibadah dari GKE Kalawa Resort Kuala Kapuas dan dihadiri Sekda Kapuas Andres Nuah dan beberapa kepala SOPD.

"Kami sangat berduka cita dan kehilangan mendalam atas kejadian ini," ucap Sekda Kapuas Andres Nuah.

Dia menyebutkan dari informasi diterima sementara ini jenazah Dandim disemayamkan di Korem 102 Panju Panjung di Kota Palangka Raya, sehingga rencananya besok akan langsung diberangkatkan ke Klaten, Jawa Tengah.

"Pak bupati sudah berangkat ke Palangka Raya malam ini untuk memberikan penghiburan kepada keluarga. Karena mendengar bahwa besok pagi jenazah akan diberangkatkan ke Klaten, mungkin dimakamkan di sana," jelasnya.

Diberitakan, Dandim 1011 Kuala kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, pria kelahiran 1978 ini meninggal dalam insiden kecelakaan air speedboat di Sungai Sebangau, Kota Palangka Raya, Senin, 9 Maret 2020. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru