Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatih Leipzig Anggap Spurs Tetap Berbahaya

  • Oleh ANTARA
  • 10 Maret 2020 - 08:45 WIB

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur tetap lawan yang berbahaya sekalipun mereka tak berhasil memenangkan satu pertandingan pun sejak kalah 0-1 pada Liga Champions melawan RB Leipzig dalam leg pertama babak 16 besar kompetisi ini, kata pelatih Leipzig Julian Nagelsmann seperti dikutip Reuters.

Leipzig menjamu Tottenham pada Selasa dengan berbekal keuntungan leg pertama yang solid. Pihak berwenang menyatakan fans bebas masuk stadion di tengah wabah virus corona.

Nagelsmann mengatakan mereka akan membutuhkan dukungan penonton saat melawan Tottenham yang gagal memenangkan lima pertandingan terakhirnya dari semua kompetisi. Statistik buruk ini tersingkir dari Piala FA lewat adu penalti melawan juru kunci klasemen Liga Premier Norwich City.

"Kami akan butuh dukungan fans untuk menyemangati kami. Tottenham tetap tim yang bagus degan banyak pemain bagus," kata Nagelsmann seperti dikutip Reuters. "Mereka berbahaya dalam serangan balik. Mereka punya strategi yang jelas, bergerak secepat mungkin."

"Kami berharap memainkan tekanan balik yang bagus. Kami tidak memikirkan hasil Tottenham di liga ataupun Piala FA Cup. Kami sudah memenangkan leg pertama (di London) dan kami akan berusaha untuk juga memenangkan leg kedua," kata Nagelsmann.

Tim Nagelsmann juga tampil tidak terlalu bagus belakangan pekan ini dengan hanya menang dua dari tujuh pertandingannya di Bundesliga.

"Saya ingin mengalahkan Tottenham dan saya ingin maju. Ini bukan duel antara saya dengan (pelatih Tottenham) Jose Mourinho," kata pelatih berusia 32 tahun yang memasuki musim pertamanya di Leipzig. (ANTARA)

Berita Terbaru