Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jose Mourinho: Musim Pertama Steven Bergwijn di Spurs Sudah Berakhir

  • Oleh ANTARA
  • 10 Maret 2020 - 09:10 WIB

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Hotspurs Jose Mourinho mengatakan bahwa musim pertama Steven Bergwijn di klub London Utara tersebut sudah berakhir.

Pemain sayap asal Belanda berusia 22 tahun tersebut mengalami cedera kala Spurs ditahan imbang 1-1 dalam pertandingan liga Inggris pada pekan lalu di kandang Burnley.

Spurs mengonfirmasi pada Selasa bahwa Bergwijn alami "cedera otot serius" pada pergelangan kaki kirinya dan harus memperpanjang "masa rehabilitasi."

"Steven, saya perkirakan ia tidak akan bermain lagi musim ini," ujar Mourinho yang dilansir Sky Sports.


Bergwijn bergabung dengan Spurs dari PSV Eindhoven di bursa transfer Januari dengan nilai 27 juta poundsterling (sekitar Rp503 miliar)

"Saya tidak pernah tahu cedera seperti ini, apalagi cedera traumatis. Hanya cedera Harry Kane yang bukan traumtis, melainkan hanya cedera tipikal bulan Desember di Liga Inggris," tambah pelatih asal Portugal tersebut.

"Hugo Lloris, (Moussa) Sissoko, Sonny, Steven Bergwijn semuanya adalah cedera traumatis dan tidak akan pulih selama beberapa pekan. Begitulah adanya."

Harry Kane dan Son Heung-min sudah terlebih dahulu absen karena cedera jangka panjang. Selain itu, gelandang Moussa Sissoko telah absen sejak 1 Januari. (ANTARA)

Berita Terbaru