Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menteri LHK Lepas Jenazah Stafnya dengan Isak Tangis

  • Oleh Nopri
  • 10 Maret 2020 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah tiba di Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada Selasa 10 Maret 2020, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan atau Menteri LHK Siti Nurbaya bersama Wakil Menteri LHK Alue Dohong beserta jajaran langsung menuju Kantor Balai Taman Nasional Sebangau.

Pada kesempatan Menteri di Kantor Balai TN Sebangau menyerahkan jenazah stafnya, Tyas Novianti korban kecelakaan speedboat di Sungai Sebangau pada Senin 9 maret 2020 kemarin, sekaligus menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Hari ini kita bersama-sama melepas kepergian putra-putri terbaik dari KLHK yang telah gugur saat mereka menjalankan tugasnya," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengungkapkan keluarga besar KLHK merasa sangat kehilangan atas gugurnya para stafnya pada peristiwa tersebut. Walaupun begitu Menteri meminta agar peristiwa ini dapat diterima dengan ikhlas dan melanjutkan perjuangan pembangunan untuk kemajuan Indonesia.

Pelepasan jenazah diwarnai isak tangis dari Menteri KLHK, para staf TN Sebangau maupun keluarga yang ditinggalkan. Turut mendampingi pada kegiatan itu Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri beserta jajaran.

Siti bersama Alue Dohong dalam kesempatan ini menyerahkan piagam penghargaan dan santunan kepada orangtua korban. Staf TN Sebangau KLHK yang meninggal yaitu Tyas Novianti, Abdi Darmansyah, Ibnu Yudhistira dan Mutiara, satu orang Manggala Agni Mansyah dan satu orang istri Polhut Umratus Sholikhah. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru