Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Duka untuk Dandim 1011 Kuala Kapuas, Bendera Setengah Tiang Dikibarkan Semua Instansi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Maret 2020 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai ungkapan duka mendalam untuk mendiang Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, bendera setengah tiang dikibarkan pada semua instansi atau kantor di Kuala Kapuas pada Selasa, 10 Maret 2020.

Pengibaran bendera setengah tiang dilakukan sebagai bentuk berkabung, dan duka mendalam atas meninggalnya Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono dalam insiden kecelakaan speedboat di Sungai Sebangau, Kota Palangka Raya pada Senin, 9 Maret 2020.

Bendera setengah tiang terlihat di Kantor Bupati Kapuas di Jalan Pemuda Kuala Kapuas, semua Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Mako Polres Kapuas, Kodim 1011 Klk, DPRD Kabupaten Kapuas, Kejaksaan Negeri, dan semua instansi lainnya.

Dari pantauan Borneonews.co.id di Mako Kodim 1011 Kuala Kapuas yang terletak di Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas ini tampak suasana berkabung yang mendalam. Terlebih sebagian besar anggota ikut pelepasan terakhir jenazah di Kota Palangka Raya.

Karangan bunga berisikan ucapan bela sungkawa juga sudah berdatangan di Mako Kodim Kapuas mulai dari Bupati Kapuas, Polres Kapuas, Polda Kalteng dan unsur Forkopimda hingga pihak swasta.


Informasinya, pagi tadi jenazah sudah diterbangkan ke kampung kelahiran, di wilayah Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah. Setelah tadi malam sudah disemayamkan di Aula Korem 102/ Panju Panjung di Kota Palangka Raya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru