Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jenazah Bocah SD Yang Tenggelam di Sungai Mentaya Samuda Akhirnya Ditemukan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Maret 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jenazah bocah Sekolah Dasar (SD) asal Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang hilang tenggelam di Sungai Mentaya akhirnya ditemukan pada Selasa, 10 Maret 2020. 

"Alhamdulillah jenazah korban sudah ditemukan," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya. 

Jenazah bocah laki-laki tersebut ditemukan tidak jauh dari lokasi dirinya tenggelam. Ini tidak lepas dari upaya warga setempat yang memasang jaring di sekitar lokasi. Tujuannya saat itu adalah supaya tidak keluar dari areal tersebut. 

"Jenazah ditemukan tidak jauh dari lokasi, sekitar pukul 07.45 WIB," kata Doohan. 

Seperti diberitakan, korban tenggelam pada Senin, 10 Maret 2020. Saat itu, korban bersama temannya sedang mandi di tepi Sungai Mentaya yang dangkal. Namun pada saat air pasang, teman korban menceburkan diri ke sungai lebih dalam. 

Hal itu diikuti oleh korban yang tidak bisa berenang. Sehinga membuat dirinya langsung tenggelam. Walaupun sempat menarik kaki temannya, korban tidak tertolong. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru