Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Kalteng 2020

  • 10 Maret 2020 - 17:30 WIB

BORNEONESW, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong mengajak seluruh masyarakat untuk berperan serta dalam menyukseskan Pilkada Kalteng 2020.

Hal tersebut disampaikan Jaya S Mongong, saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK.

"Mari kita bersama-sama sukseskan pilkada. Salah satunya agar menjaga situasi kamtibmas sehingga selalu kondusif," kata Jaya, Selasa, 10 Maret 2020.

Menurutnya, dengan menciptakan susana kamtibnas yang kondusif, maka pilkada yang dilaksanakan pada September 2020 dapat terlaksana dengan aman, lancar, damai, dan tertib. 

Dia juga mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat yang memiliki hak suara, agar selalu tertib dan memahami persyaratan yang harus dipenuhi.

Selain itu, Bupati Gunung Mas juga meminta kepada seluruh anggota sekretariat PPK dan panwas agar dapat bekerja dengan profesional. 

"Laksanakan tugas dengan profesional, supaya netralitas tetap terjaga. Ingat, selalu patuhi dan taati aturan yang berlaku," tuturnya. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru