Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKPP Pulang Pisau Mulai Input Data Hasil SKD CPNS

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 10 Maret 2020 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pulang Pisau mulai menginput data hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Kepala BKPP Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin sudah mengutus pegawainya untuk berangkat ke Jakarta. Sebab penginputan itu dilakukan di BKN pusat.

"Artinya disesuaikan dengan data yang kami miliki. Saya lupa berapa lama waktu penginputan itu. Karena bergiliran dengan daerah lain," katanya, Selasa 10 Maret 2020.

Saripudin menjelaskan saat ini belum diketahui siapa saja yang meraih nilai tertinggi dan berhak untuk ikut seleksi selanjutnya.

Sementara yang tidak lolos SKD itu hanya masing-masing peserta saja yang tahu. "Karena saat selesai tes itu nilainya langsung keluar. Jadi mereka tahu nilai mereka masing-masing," jelasnya.

Lanjut dia, peserta yang lolos SKD tidak semua bisa mengikuti seleksi selanjutnya. Karena melihat siapa yang meraih hasil tertinggi.

"Nilainya ini nanti akan diketahui setelah penginputan. Jadi akan diketahui siapa saja yang lolos tahap seleksi selanjutnya," ungkapya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru