Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagai Lomba Masih Meriahkan Jambore Kader PKK

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Maret 2020 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Berbagai perlombaan masih memeriahkan Jambore Kader PKK se-Kabupaten Seruyan. Kegiatan berlangsung di rumah jabatan Bupati Seruyan, Jalan Ahmad Yani, Kuala Pembuang.

Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir mengatakan, untuk Rabu, 11 Maret 2020, lomba akan berlangsung hingga akhir kegiatan pada Kamis, 12 Maret 2020 malam.

“Hari ini kegiatan masih berlangsung, sedangkan untuk besok kita akan mengadakan outbound di pantai wisata Sungai Bakau. Kemudian pada malam harinya ada lomba fashion show,” jelasnya, Rabu, 11 Maret 2020.

Fauziah menuturkan, untuk kegiatan hari ini, diadakan lomba penyuluhan sekretariat, lomba penyuluhan pokja I, lomba penyuluhan pokja II, lomba penyuluhan pokja III dan lomba penyuluhan pokja IV.

“Selain itu, dilaksanakan lomba senam kreasi yang diikuti oleh seluruh peserta perwakilan PKK dari seluruh kecamatan di Kabupaten Seruyan, yang akan berlangsung hingga sore,” jelasnya.

Fauziah berharap, seluruh peserta dapat tampil maksimal dalam setiap perlombaan. Sehingga mampu bersaing untuk meraih hasil terbaik dalam jambore tersebut. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru