Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kahayan Kuala Salurkan Bantuan untuk Nenek 78 Tahun

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 11 Maret 2020 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau untuk kesekian kalinya menyalurkan bantuan masyarakat kurang mampu. Kali ini, bantuan sembako diberikan kepada seorang nenek berusia 78 tahun, Masdinar. 

Bantuan untuk nenek yang tinggal seorang diri di wilayah Kelurahan Bahaur Basantan, Kecamatan Kahayan Kuala itu berupa beras, gula, telor, mie instan dan beberapa bantuan lainnya. 

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet mengatakan, bakti sosial ini sebagai bentuk bakti Polri untuk masyarakat. Artinya, Polri bukan hanya hadir dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

"Tetapi kami sebagai polisi juga bisa berbagi rezeki untuk masyarakat. Sehingga kehadiran kami betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat," kata Memet, Rabu, 11 Maret 2020. 

Lanjut Memet, Masdinar merupakan janda yang sudah lama ditinggal suaminya meninggal. Sehari-hari, Masdinar memelihara ayam petelur sebanyak 5 ekor.

"Hasil telurnya ini dia jual untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari," ungkapnya. 

Memet berharap, bantuan itu bisa meringankan beban kebutuhan ekonomi. Ia mengakui masih banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan para dermawan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini berkah dan dapat menginisiasi para dermawan lainnya," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-7)

Berita Terbaru