Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota: Perencanaan Pembangunan Palangka Raya Terbaik di Kalimantan Tengah

  • Oleh Hendri
  • 11 Maret 2020 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengklaim perencanaan pembangunan daerah pemko terbaik se Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dasarnya, Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) menetapkan Kota Palangka Raya dalam nominasi penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2020.

"Allhamdulilah, Kota Palangka Raya masuk nominasi PPD dari Bappenas dan kita mewakili Kalteng. Artinya konsep teknis perencanaan kita cukup baik untuk ikut tahapan selanjutnya," kata Fairid, Rabu 11 Maret 2020.

Sebab itu, lanjut dia, pihaknya bersama jajaran terus menyusun konsep perencanaan yang matang, terperinci, dan sistematis. Sehingga capaiaanya terukur untuk jangka pendek, menengah, dan panjang.

"Saya bersama jajaran mempersiapkan perencanaan itu, apa yang menjadi permasalah dasar kita dan menentukan skla prioritas apa yang perlu dilaksanakan dalam waktu dekat, menengah, dan jangka panjang," ucapnya.

Sebelumnya, Bappenas menetapkan Kota Palangka Raya dalam nominasi PPD dari 15 Kabupaten dan 18 Kota seluruh Indonesia dalam surat keputusan nomor 03181/D.9/03/2020, yang ditetapkan di Jakarta tanggal 10 Maret 2020. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru