Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Murung Raya: Kedesiplinan Guru Harus Ditingkatkan

  • Oleh Syahriansyah
  • 11 Maret 2020 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu -  Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor berharap agar kedisplinan para tenaga pendidik atau guru bisa ditingkatkan baik itu di lingkup kota hingga perdesaan.

Pesan ini disampaikannya saat menyambangi Kantor Dinas Pendidikan Murung Raya untuk mengevaluasi kinerja yang terdapat pada Dinas Pendidikan baik itu ditingkat Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) hingga SMP, Rabu, 11 Maret 2020.

Dia menyampaikan majunya kualitas pendidikan tentu tidak terlepas dari peran para guru sehingga dapat memberikan mutu pendidikan yang bermutu dan berkualitas kepada generasi muda.

"Sebaik apapun program pemerintah baik itu pemerintah pusat hingga daerah apabila kedisiplinan para guru tidak ada maka akan percuma," tukasnya.

Dia berharap agar ke depan dinas pendidikan memperkuat pengawasan terhadap kinerja para tenaga pendidik hingga pada daerah pedesaan yang cukup jauh.

"Pemkan saat ini terus menjalankan program peningkatan SDM dan salah satunya ada pada sektor pendidikan, SDM yang baik tentu didasari dengan pendidikan yang maksimal yang diberikan oleh para guru yang ada di Mura ini," tutupnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru