Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi VII DPR RI Reses ke Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 11 Maret 2020 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Anggota Komisi VII DPR RI, Willy Midel Yoseph melakukan kunjungan kerja atau reses ke Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Rabu, 11 Maret 2020.

Kedatangan Willy disambut Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri dan Wakilnya Satya Titiek Atyani Djoedir bersama sejumlah kepala SOPD.

Willy mengatakan kedatangannya ini dalam rangka reses sebagai anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah mitra kerja Komisi VII dari PT Pertamina, PT PLN dan Kementerian ESDM.

“Saya membawa mereka ini dalam rangka menyerap aspirasi warga Barito Selatan dan sekaligus melakukan sosialisasi tentang tugas dan fungsi pokok DPR RI,” katanya.

Serta mensosialisasi UU yang rencananya menjadi skala prioritas yang akan dibahas oleh DPR  dalam waktu dekat.

Dia menjelaskan suplai BBM di barsel berjalan lancar, hal tersebut berdasarkan hasil kunjungan pihaknya. Kemudian gas elpiji 3 Kg maupun 12 Kg supalinya lancar walau terbatas.

Sementara menyangkut masalah listri bisa dikatakan cukup bagus hanya tinggal penambahan jaringan-jaringan bagi desa yang masih belum terjangkau.

Dia menambahkan, asirasi masyarakat Barsel yang telah disampaikan tadi baik tulisan maupun langsung telah dicatat dan menjadi bahan laporan hasil reses ke komisi. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru