Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawaslu Seruyan Teken MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Maret 2020 - 23:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Seruyan melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Sampit.

Ketua Bawaslu Seruyan, Yulius Setiawan mengatakan dengan adanya MOU ini seluruh panitia pengawas kecamatan hingga jajaran bawahnya sudah mendapat jaminan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan ketika melaksanakan tugasnya.

“Saat melaksanakan tugas mereka sudah memiliki perlindungan, meski kita tidak menginginkan sesuatu terjadi, namun paling tidak apabila terjadi sesuatu, sudah mendapat perlindungan,” kata Yulius, Rabu, 11 Maret 2020.

Yulius menambahkan adanya kerja sama antara Bawaslu Seruyan dan BPJS ketenagakerjaan ini adalah bagian dari upaya Bawaslu Seruyan, memberikan perlindungan dan penanggulangan resiko kecelakaan kerja, bagi seluruh panwascam dan jajaran di bawahnya.

“Dengan kerja sama ini seluruh panwascam dan jajaran bawahnya, kita berikan perlindungan, khususnya selama proses hingga pelaksanaan Pilgub Kalteng 2020,” jelasnya.

Kerja sama ini bagian dari ikhtiar Bawaslu Seruyan untuk memberikan perlindungan kepada seluruh pengawas pemilu. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru