Software Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Optimis Raih Poin di Laga Pembuka

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 12 Maret 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Sepakbola Kalteng Putra sangat optimis dapat meraih poin dalam menghadapi laga pembuka di Liga II Indonesia pada 14 Maret 2020.

"Kami optimistis di laga tandang pembuka nanti, bisa meraih hasil maksimal,” ucap Pelatih Kepala Eko Tamami saat ditemui usai pertandingan uji coba di Stadion Tuah Pahoe, Rabu 11 Maret 2020.

Untuk menghadapi laga pembuka nanti, tim yang kerap disebut Laskar Isen Mulang ini memperbanyak intensitas terbang para pemainnya dengan melakukan berbagai ajang uji coba, atau biasa disebut dengan sparing, melawan tim lokal.

Tim lokal sebagai ajang sparing di antaranya Persepun FC dengan hasil yang sangat mencolok yakni 9 - 1 untuk kemenangan tim Kalteng Putra.

"Di sini kita tidak melihat hasil, namun perpaduan antarpemain dalam latihan terus ditingkatkan. Selain itu, untuk melihat kualitas dan kuantitas pemain," tuturnya.

Untuk diketahui, tim Laskar Isen Mulang ini akan melakukan laga perdananya dalam Liga II Indonesia ini menghadapi Persiba Balikpapan. (PARLIN TAMBUNAN/m)

Berita Terbaru