Setelah Wapres KH Maruf Amin Presiden Jokowi juga akan Berkunjung ke Kobar, Catat Tanggalnya

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Maret 2020 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Presiden RI KH Maruf Amin dijadwalkan akan berkunjung ke Kobar dalam waktu dekat ini, kemudian direncanakan disusul oleh Presiden RI Ir Joko Widodo atau Jokowi.

Informasi tersebut disampaikan Sekda Kalteng Fahrizal Fitri usai memimpin Rapat koordinasi (Rakor) kedatangan Wakil Presiden ke Kobar di Makodim 1014/Pangkalan Bun, Rabu, 11 Maret 2020.

"Wakil presiden beserta jajaran menteri dan pejabat setingkat menteri akan berkunjung ke Bumi Marunting Batu Aji yang dijadwalkan hadir pada 20-21 Maret 2020, kemudian disusul dengan kehadiran RI 1 yaitu Presinden Jokowi," ujarnya.

Fahrizal Fitri menyampaikan, rencananya kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kobar, akan mengunjungi Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP).

Selain itu kedatangan Presiden juga akan melakukan penanaman pohon bersama, dan juga akan menyerahkan sertifikat berkaitan dengan kehutanan sosial dan sertifat program Tanah Objek Reforma Agraria (Tora).


"Adapun untuk tanggalnya kita belum tahu pasti, informasi sementara bulan ini di pada tanggal 30, namun kami masih menunggu tepatnya dari Istana Negara perihal tanggalnya kapan," ungkapnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru